Thursday, May 21, 2009

Depa at the first sight

Alhamdulilllah, salah satu proker HRD (Human Resource Departement of Depa) yang diketuai oleh Vita Levina (KG 08) telah berjalan dengan baik pada hari kamis, 30 april 2009. Kegiatan yang berlangsung di Graha Sabha Pramana ini, dapat dikatakan sebagai acara penyambutan bagi Maba FKG UGM 09. Kami para crew Depa membagikan sticker Depa, majalah, dan brosur- brosur lain yang diperlukan oleh adik- adik angkatan baru.

Tujuan dari adanya acara ini telah terlihat dari judulnya “Depa at the first sight” yaitu mengenalkan lebih jauh tentang Depa, yang merupakan suatu badan semi otonom yang berupa kelompok studi fakultas, ke para Maba untuk pertama kalinya. Selain itu, kami juga memilki tujuan lain yaitu untuk menumbuhkan rasa nyaman di Fakultas Kedokteran Gigi tercinta dan memberikan informasi-informasi yang mungkin diperlukan bagi mereka.

Kegiatan ini cukup menarik minat para Maba terlihat dari banyaknya mahasiswa yang berkunjung ke stand Depa. Ada dari sebagian dari mereka yang berkonsultasi atau ada pula yang menggunakannya sebagai ajang berkenalan satu sama lain. Para Maba juga diminta untuk mengisi formulir pengisian data pribadi agar nantinya mudah untuk dihubungi apabila ada info-info terbaru.

Hal yang menarik pada penerimaan mahasiswa baru tahun ini adalah adanya jurusan baru yakni Keperawatan Gigi di FKG UGM, sehingga menjadikan mahasiswa FKG UGM lebih banyak dari tahun sebelumnya dan hal ini berakibat pada semakin banyaknya formulir data pribadi yang terkumpul.

Di sela-sela waktu kuliah dan praktikum, kami, para crew depa tetap antusias dan semangat dalam menyambut adik - adik angkatan kami. Tentu saja tidak dengan membolos kuliah atupun praktikum tetapi dengan pergantian shift dan mendirikan stand yang bekerjasama dengan KAMMUS (Keluarga Mahasiswa Muslim FKG UGM) sehingga mempermudah penjagaan.

Ucapan terima kasih tentu tak lupa kami ucapkan ke seluruh panitia yang telah membantu dalam penyelenggaraan acara ini. Semoga Allah SWT yang membalas semua kebaikan kalian.

Selain itu, kami juga mengucapkan selamat untuk para Maba. Selamat datang di Fakultas Kedokteran Gigi UGM, selamat bergabung dan nikmatilah kampus baru kalian. Semoga kalian betah untuk tetap menjadi bagian dari keluarga besar Kedokteran Gigi UGM. Lets join us!!!!!!! (ACP'07)


1 comment:

ummul said...

Tetap semangat untuk selalu membantu orang menebar senyuman.

Gigi sehat, senyum ceria dan hati tulus.

:-)

http://ummul-orthodonti.blogspot.com