Monday, March 01, 2010

SERTIJAB

SERTIJAB,SERah TerIma JABatan mungkin acara rutin yang dilaksanain oleh setiap organisasi. di DEPA juga ada sertijab yang dilaksanaain beberapa minggu yang lalu di Reading Roon lt. 1 RSGM. SERTIJAB ini awalnya sakral baaannngeeettt, ada Mbk Ari dkk yang membacakan semacam sumpah bagi Anggota DEPA. Dag Dig Dug... terutama mungkin bagi Fasi yang namanya kelupaan. Afwan untuk Fasi...

Setelah pembacaan sumpah, ada penyerahan jabatan dari Mbk Arkhia Rahma ke Mbk Lisna. tak lupa juga untuk foto-foto. Selain ada anak-anak DEPA ada juga dari KSF lain. Sesama KSF saling berdiskusi dan berbagi pengalaman. Cukup seru mendengar penuturan tentang PROKER maupun Pofil dari KSF lainnya. Untuk nambah pengalaman.
Tapi, namanya juga DEPAHOLIC, ga ada yang ga gokil. Di Akhir acara ini, masih aja ada yang narsis. Tak ketinggalan untuk foto-foto di depan Reading Room.
Cukup banyak agenda di SERTIJAB ini yang mungkin ga tercantum dalam postingan kali ini... So, ikuti terus kegiatan di DEPA n Jangan pernah ketinggalan info tentang, oleh, dari dan untuk Depa!




GO DEPAHOLIC!!!

No comments: