Saturday, May 05, 2012

SODAC 2012

          SODAC ( School of Denta Paramitha's Acceleration ) merupakan salah satu alur kaderisasi anggota DEPA dimana anggota telah sampai pada tahap kaderisasi M3, dan kemudian dilantik secara sah menjadi anggota DEPA.
       SODAC periode 2012 telah terlaksana pada tanggal 31 Maret 2012 di ruang H1 FKG UGM bersamaaan dengan pelantikan pengurus harian ( PH ) dan kepala departemen ( kadept ) DEPA periode 2012. 
        Acara diawali dengan pemberian materi Renstra Organisasi ( Rencana Strategis ) oleh Anrizandy Narwidina, mahasiswi FKG UGM angkatan 2008 yang kemudian dilanjutkan dengan focus group discussion ( FGD ), dimana para peserta berdiskusi mengenai rencana strategis apa yang akan mereka buat untuk organisasi DEPA, dan kemudian hasil diskusi dari masing - masing kelompok dipresentasikan. 
            Acara kemudian dilanjutkan dengan pelantikan PH dan Kadept yang dihadiri oleh Dewan Formatur dan disahkan oleh Fazlur Rahman selaku ketua Dewan Formatur. Setelah acara pelantikan, peserta SODAC mengikuti acara outbond yang dilakukan di lingkungan kampus FKG UGM tercinta... :)
            Setelah capek bermain outbond, para peserta SODAC dilantik menjadi anggota DEPA periode 2012 yang dilakukan oleh ketua DEPA-Pandu Azhar. Kemudian acara ditutup dengan pemberian hadiah bagi 2 kelompok terbaik dalam mengikuti diskusi dan outbound. Selamat yaaaaa bagi pemenang..... :) 
Salam KPK !
Kompeten, Profesional, Kontributif !

berikut foto-foto kegiatan SODAC :D
    
            







No comments: